bAhAGiA TaK sELamaNyA

Ditempat dimana aku terdampar.., apa yang difikirkan dan dirasakan oleh orang lain ? 


Bagaiman cara mereka menghindari dalamnya lautan takdir ?

Kau tak boleh gagal seorang diri,, berikanku teriakanmu.,
Mejadi dirimu sampai mati,.... yakinlah pada dirimu.

Meski pun aku kehilangan hari esok,, takkan ku biarkan kehilangan yang sekarang ini.

Mencoba agar suaraku menggapai dirimu, ku kan terus berteriak.

Kapan pun ku mengejarnya, namun semakin jauh.
Ketika mnnghindari tuk kedua kalinya, malah mendekatiku, terasa bening, namun terlihat dari sisi yg lain.

Kepada yg slalu ku julurkan tangan... Dari hari ketika tangisanku sepesti menertawai.., akan takdir yg ingin ku gapai nan jauh disana., ku ubah kegelapan menjadi sayap-sayap yg perlahan-lahan mulai berkembang.

Dan ku terus berjalan mencari cahaya yg ku lihat diseberang langit sana, serpihan seutas bintang 

2 comments:

InSaN bIasa dEr...

IsMi MohAmAD fArhAN bIN abdUlLAh
nAMa CoMeY SaYA :: PaaN..
JaDi,aNda Smua BoLEY lA pNggEY sAYE ::PaAN
SbAB sAYa mmG CoMeY::*lalala
InI bLoG sAyE,sukA HaTi SayE nk tULiS apEPon..ha3

TeRuNa KiDaL yG SaTU..

Arti perasaan

Dikala aku merindu

Ingin kutulis sejuta syair indah

Ingin rasanya aku berkisah

Tentang semua kekangenanku


Di saat ini seolah aku sulit mencari

Dermaga yang berairkan tinta emas

Dan pena antik untuk mengukirnya

Aku takut terdampar di pulau sana

Yang penuh dengan ketidakpastian


diKalA tRkEna PnyaKiT BOrinG YG sEriuS..

Bingkai kehidupan

Masa demi masa berlalu sudah, Kemana kaki jalan melangkah Liku-liku kehidupan mengukir sejarah ,Kini saatnya berpotret diri, Berbenah dari segala keburukan, Meningkatkan semua kebaikan

Kala malam semakin larut,Aku terpaku di dalam kesunyian,Terdiam menatap ilusi kesendirian,Diriku seakan terbiar dalam kehampaan

,Kebekuan jiwa menjelma,Kedinginan nurani selalu menemani,Aku merindu tentang kehangatan,Aku bermimpi tentang keindahan





Followers

Powered by Blogger.

Copyright © / ::mR.KidAL.BeRcELoTeh::

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger